Teknologi Video 360 Derajat Youtube

Galih Abdul Fatah Maulani
Logo Video 360 Derajat Youtube


Siapa yang tidak kenal dengan YOUTUBE. Youtube merupakan situs berbagi video yang dimana pengguna dapat mengunggah, melihat dan mengunduh video dari seluruh dunia. Video yang diunggah kebanyakan adalah video personal. situs anak perusahaan dari Google ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Salah satunya adalah teknologi video 360 dejarat. 

Dengan adanya teknologi video 360 derajat, para pengguna Youtube dapat melihat keseluruhan bagian dari video yang diputar 360 derajat di Youtube. Hal tersebut memberikan sensasi atau pengalaman baru dalam melihat video.

ketika kita melihat  video 360 derajat pengguna dapat berinteraksi dengan bagian samping atau belakang bahkan atas dan bawah dari video tersebut. Pengalaman menonton video 360 derajat akan menyajikan sebuah pengalaman yang terasa lebih nyata dan terasa seperti aslinya.

Berikut ini adalah beberapa video menggunakan teknologi 360 derajat:

Teknologi ini terus dikembangkan dan dapat dimaksimalkan melalui beberapa device yang baru. Hal yang menarik dan patut anda coba adalah melihat video 360 derajat menggunakan Cardboard Google pada smartphone Android.



0 Response to "Teknologi Video 360 Derajat Youtube"

Posting Komentar